18 Juni 2014

Afternoon tea with Majalah Annisa 10 Juni 2014 Nunny Hersianna

Event : Afternoon tea with Majalah Annisa
Tanggal : 10 Juni 2014
Pemateri : Nunny Hersianna
Tema :

DIET SERING GAGAL dikarenakan :

Diet salah kaprah. Maunya jauhi makanan, malah memikirkan dan membicarakannya sepanjang hari. Diet belum tentu cocok untuk setiap orang dan belum tentu memenuhi kebutuhan tubuh yang sebenarnya. Pelaku diet banyak tertekan dan tidak mampu melakukan dalam jangka panjang Sebabkan penasaran dan ketagihan akibat sering hindari dan memusuhi makanan. Tidak menyelesaikan mengapa seseorang menjadi gemuk. Membuat seseorang lupa atas kodrat intuisi tubuh (lupa apa itu LAPAR yang sebenarnya). Penurunan metabolisme ketika dilakukan dalam jangka panjang.

Untuk memulai HAPPY EATING, seseorang perlu :

mengubah ‘belief system’ atau keyakinan yang selama ini membelenggu diri hingga sulit melangsing. dietfail. Misal saja, bagaimana ia memandang citra dirinya atau bahkan sebaliknya menganggap bahwa gemuk itu sejahtera, gemuk itu tidak apa asal sehat atau keyakinan keliru yang meyakini gemuk itu keturunan. Padahal kita semua tau, genetik gemuk memang ada, namun hanya memiliki peran sebesar 30% , dan selebihnya adalah prilaku yang diturunkan. Keyakinan keliru lainnya adalah, ketika seseorang terjebak pada aturan satu diet ke diet lainnya. Makin ia bergantung, makin lepaslah kendalinya atas kecerdasan tubuhnya sendiri. Setelah memahami bahwa keyakinannya keliru, barulah seseorang dapat diperkenalkan kembali dengan cara mudah dan menyenangkan yaitu melalui program ulang pikiran agar tidak lagi menganggap MAKANAN adalah MUSUH, dan dapat tetap HAPPY EATING goLANGSING

---

Porsi makan ambil seperti biasa, namun gaya makan lama-lama pun berubah dan tanpa diatur, tubuh terasa tidak nyaman ketika dilanjutkan. Tubuhpun mengatakan : TERIMAKASIHH, saya sudah CUKUP! Dan andapun takjub melihat porsi yang tidak banyak seperti sebelumnya. Menariknya, walau porsi sedikit, anda tetap nikmati makanannya, dan tetap berfikir variatif dan seimbang gizi dan nutrisi. Kedengarannya aneh, namun begitulah kehebatan PIKIRAN BAWAH SADAR. Ia cerdas, dan ia bisa belajar dari sebuah kebiasaan. Ia bisa mengajak atau meng-hipnosis tubuh mengeluarkan sinyal , dan dapat mempertajam indera. Mata, hidung, telinga, dan sensasi rasa. Dengan dengarkan CD guidance HAPPY EATING golangsing, anda akan miliki autopilot untuk bisa MAKAN DENGAN TENANG dan PENUH KENIKMATAN alias Mindful Eating.

---

Mau melangsingkan badan ?
1. Temukan dulu auto pilot lama
2. Apa alasan ingin langsing
- What would happend next year if ...
- My ideal condition is ...
3. Permanen, nyaman, ...

Its about auto pilot, how is your ...
1. social : friends, work place
2. environment

Rules, you cant :
1. Missed conception
2. Tortured and stress
3. Resist and persist
4. metabolic slowdown

Does not solve psycological issue
1. myths/belief
2. Emotions/ stress
3. Intuition

Prinsip langsing
1. Happy : cope with stress
a. Mood and food
b. Kenali suasana hatimu
2. Eat less : why, what, how
a. Makan hanya karena tubuh butuh
b. Memilih dengan cerdas
c. Makan dengan mindfull
d. Stop sebelum kenyang
3. Move more and be fit

http://golangsing.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sri Wahyuningsih

Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Pengikut