12 Agustus 2013

Beauty class, Ajang silahturahim Hijabersmom community Tanggal 20 Juli 2013

Event : Beauty class, Ajang silahturahim Hijabersmom community
Tanggal : 20 Juli 2013
Pembicara : Ustadzah Lulung
Tema : Tips menjadi wanita cantik luar dalam

Perhatikan bumbu masakan yang kita makan, jangan sampai akibat dari bumbu tersebut membuat bau mulut atau bau badan kita

Barangsiapa makan bawang putih atau bawang merah, maka janganlah ia mendekati masjid kami & hendaklah ia shalat di rumahnya, karena sesungguhnya para malaikat itu juga terganggu dgn apa-apa nan mengganggu manusia (HR BUkhori)

---

Perhatikan aroma tubuh kita, jangan sampai bau asem/ menyebabkan bau yang membuat orang orang sekitar kita tidak nyaman

Dari Anas Ra, Rasulullah bersabda : Di antara duniamu yang dijadikan kecintaanku adalah wewangian dan wanita dan telah dijadikan penyejuk hatiku di dalam solat.” (HR Ahmad)

---

Perhatikan penampilan, khususnya pandai menempatkan diri bagaimana berbusana, sesuaikan dengan kondisi dan kemampuan

Qs Al A'raf : 26

Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang baik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

---

Jaga lisan, jangan sampai fitnah, Jangan berprasangka

QS Al Baqarah : 217

... Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. ..

---

Qs Al Hujurat : 12

Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati. Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sri Wahyuningsih

Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Pengikut