27 November 2012

Liza Natalia Arena with Junko N Crew bekerja sama dengan Majalah Gaya Hidup Sehat

Event : Liza Natalia Arena with Junko N Crew bekerja sama dengan Majalah Gaya Hidup Sehat
Tanggal : 24 Nov 2012
Pembicara : Liza Natalia
Tema : Zumba Program

Di zaman modern ini rasanya hidup sehat sudah menjadi tren. Menjaga makanan dan memiliki gaya hidup sehat dan berolah raga nampaknya sudah menjadi kewajiban. Beruntung bahwa Anda hidup di zaman modern yang memiliki banyak pilihan olah raga. Namun, banyak diantara kita yang terlalu berpikir keras dan mencari seribu alasan untuk menolaknya. Malas membayangkan treadmill karena membosankan, tidak mau bersepeda karena takut dengan debu dan polusi. Stop mencari alasan untuk tidak berolah raga!

Zumba fitness lain dari pada yang lain gerakan Zumba termasuk dalam kategori dance fitness ini berupa latihan dengan gerakan tarian yang dikombinasikan dengan metode latihan interval untuk mempercepat dan meningkatkan proses pembakaran kalori dan pembentukan tubuh kita. Mengambil istilah dari kata “rumba”, yang dalam berarti pesta. Zumba fitness ini pertama kali diciptakan oleh seorang penari sekaligus koreografer asal Kolombia bernama Alberto “Beto” Perez yang berkolaborasi dengan pengusaha Alberto Perlman dan Alberto Aghion pada tahun 1990. DiIndonesia, senam Zumba mulai dikenal di Indonesia tahun 2009. Kini Zumba fitness bukan sekadar alternatif olahraga, tapi juga sudah menjadi tren. Tempat-tempat latihan zumba pun mulai menjamur. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di kota-kota lain, seperti Bandung dan Medan. Sementara itu, program zumba sudah dapat ditemukan di 125 negara. Lebih dari 12 juta orang dengan berbagai bentuk tubuh dan usia telah merasakan manfaat zumba. Termasuk penyanyi lulusan American Idol, Jordin Sparks, yang hanya dalam tiga bulan berhasil menurunkan berat badannya hingga 13kg. Dari ukuran baju 14, kini ia makin percaya diri dengan ukuran baju 8.

Menurut Jun Ko Agus, zumba fitness digemari banyak orang karena tarian ini diiringi dengan lagu yang sangat unik. latin seperti, cumbia, reggaeton, salsa,merengue, samba, flamenco, belly dance, calypso, tango, pop,dan sebagainya. Selain itu gerakan zumba fitness ini sangat mudah dipelajari. Gerakan yang diajarkan begitu sederhana sehingga anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekali pun dapat mengikuti dengan mudah. “Jika dibandingkan Aerobik atau Salsa, Zumba lebih menyenangkan ,terutamabila Anda senang berdansa, karena pada dasarnya Zumbafitness terdiri dari 70 % dansa yang menyenangkan dan 30 %adalah dansa. “Jadi seperti berdansa di club namun dengan gaya yang sehat”, ujar Jun Ko.

Did You Know?

• Dalam satu jam melakukan Zumba fitness, Anda sudah membakar kalori diantara 600 sampai 1000 kalori!
• Penyerang tim nasional Inggris, Wyne Rooney dikabarkan mengikuti les privat zumba, 3 kali dalam seminggu di rumahnya. Seorang sumber dari koranThe Sun mengatakan, “Mayoritas pemain-pemain yang lebih tua memilih yoga, tapi Wayne menganggap yoga membosankan. Ia lebih suka zumba karena lebih energik.”Dalam melakukan gerakan Zumba fitness, para peserta sebenarnya tidak diwajibkan untuk memakai baju khusus . Selama mereka nyaman dengan pakaian yang menyerapkeringat, berbahan lentur, dan sepatu yang memudahkan untuk bergerak, sah-sah saja memakai apapun. Tapi biasanya semua peserta yang sudah jatuh cinta dengan Zumbabiasanyaakan membeli baju zumba yang sangat warna warni karena modelnya unik dan terasa bebas saat dipakai. Olah raga yangdapat mengurangi rasa stres sekaligus menyenangkan ini terdiri dari 8 program, diantaranya :

1. Zumba Fitness, program ini dibuka untuk umum,fungsinya lebih kepada mengencangkan atau membakarlemak di daerah perut, paha, dan betis.
2. Zumba Toning, gerakan ini lebih ke bagian atas tubuh,jadi bisa membentuk bicep,triceps, chest, lat, oblique,hamstring, quadriceps, dan banyak lagi karena gerakan inimenggunakan alat Maracas atau dumbbell biasa.
3. Aqua Zumba, tarian ini dilakukan di kolam renang. Memang lebih sulit dibandingkan gerakan zumbalainnya, namun khasiatnya sangat baik untuk ibu hamil atau ibu-ibu yang sudah melahirkan 3 bulan atau sesuai konsultasi dokter.
4. Zumbatomic, ini merupakan program untuk anakanakdari umur 4 tahun sampai 12 tahun. Gerakannya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, kelenturan tubuh, serta konsentrasi anak.
5. Zumba Gold didesain untuk orang-orang lanjut usia.Gerakannya dirancang utuk memperkuat tulang sertamelatih kelenturan tubuh.
6. Zumba Gold Toning diperuntukkan kepada lansia yangingin mengencangkan otot dengan dumble ringan ataumaracas.
7. Zumba Sentao adalah Zumba yang dipadukan denganalat bantu kursi, berfungsi untuk muscle toning.
8. Zumba In The Circuit Zumba, gerakan ini dibantudengan 10 mesin, diikuti oleh 20 orang denganbermacam-macam latihan berbeda secara bergiliran

Sejak diperkenalkan pada tahun 2001, program Zumba® yang diciptakan oleh Beto Perez asal Colombia, telah berkembang pesat dan menyebar luas ke berbagai negara di seluruh dunia. Zumba® dianggap sebagai program fitness dengan tingkat kesuksesan yang tinggi, yang manfaatnya telah dirasakan oleh lebih dari 12 juta orang dengan berbagai bentuk tubuh, ukuran, dan usia. Lebih dari 120.000 lokasi di 125 negara telah membuka program Zumba®, dan kini, melalui program yang ditawarkan oleh Liza Natalia Arena with Junko N Crew’s Studio, Zumba® telah hadir di Indonesia.

Program Zumba yang ditawarkan di Liza Natalia Arena with Junko & Crew adalah yang terlengkap dan satu-satunya di Indonesia. Beberapa program yang saat ini dikembangkan adalah Zumba Fitness®, Zumbatomic®, Zumba Gold®, Zumba Toning®, Zumba Circuit®, Zumba Sentao® serta Aqua Zumba®. Masing-masing memiliki manfaat dan target peserta yang berbeda-beda. Perpaduan irama latin yang eksotik dan penuh energi, dengan Internasional musik yang upbeat, menjadikan Zumba® sebagai cara paling menyenangkan, mudah, dan sangat efektif untuk membentuk tubuh, serta dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Liza Natalia Arena with Junko N Crew dibuat dengan konsep desain modern New York style seperti studio asli Zumba Fitness di Miami dan memiliki fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan para member. Liza Natalia Arena with Junko & Crew’s berada di Hoops Arena. Fasilitas Hoops arena antara lain lapangan basket dengan standard internasional,children court,food distrik, outlet basket BALLERS.Hoops arena sangat menjamin kenyamanan dan keamanan semua costumer dalam berolahraga karena dilengkap fasilitas pendukung, diantaranya cctv,locker yang dapat digunakan oleh para customer. Hoops arena sendiri berada di plaza codefin lantai 3,kemang .Hoops arena juga dapat digunakan sebagai  event, seperti birthday event,launching produk,lokasi syuting,photo session,tournament basket,nonton bareng ,dll.
Semua fasilitas yang ditawarkan Liza Natalia Arena with Junko & Crew adalah untuk memberikan kenyamanan serta kepuasan member.  Sejak dibuka untuk umum pada pertengahan September 2012, program Zumba® yang ditawarkan oleh Liza Natalia Arena with Junko & Crew telah menarik minat banyak orang dari berbagai usia. Kebanyakan pengunjung yang tertarik menjadi member merasa bahwa Zumba® adalah sebuah program yang menyenangkan, mudah dilakukan, tidak membosankan, dan manfaatnya bisa dirasakan secara langsung seperti turunnya berat badan.  Tentu saja karena program-program Liza Natalia Arena with Junko & Crew selalu memberikan suasana yang “fun” dan “happy” bagi setiap member-nya.

--------------- 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Diana Pattihahuan
General Manager
Liza Natalia Arena with JUNKO & CREW
La Codefin lantai 3 (Hoops Arena)
Jl. Kemang Raya No. 8
Jakarta Selatan 12370
Indonesia
Phone : +62 21 713787, 081338151582
Pin BB : 25e42f46
E-mail : junkoncrews@gmail.com
Facebook : ZumbaWJunko
Twitter @ZumbaWJunko

20 komentar:

  1. Salam kenal Sis
    dari program2 Zumba itu musik pengiringnya apakah sama atau ada perbedaan?
    dan daerah Jakarta apakah ada informasi tentang baju senam terbaru dengan merk Body Image? trims :)

    BalasHapus
  2. @ Butik baju senam : silahkan ditanyakan ke Liza natalia langsung ya

    BalasHapus
  3. pagi sis
    klo untuk senam Zumba In The Circuit Zumba itu manfaatnya apasaja apakah sama dg senam zunba yg lainnya?
    klo baju senam yg cocok untuk senam zumba itu yg seperti apa?
    Trims sis

    BalasHapus
  4. @ Bajusenamgrosir : silahkan add twitter @lizanatalia @zumbajakarta @zumbaarena @zumbaindonesia untuk menjawab pertanyaan tersebut ya

    BalasHapus
  5. oy untuk mbak "butik baju senam" mungkin bisa cari aja di toko baju senam di mbah google,,, hehe,,, :D

    BalasHapus
  6. Untuk hasil yg max, seminggu harus berapa kali melakukan senam ini dan apakah ada vidoe tutorial utk senam ini? oh ya, apakah admin juga jual baju senam zumba?

    BalasHapus
  7. ternyata banyak juga ya jenis2 Senam Zumba... Baru tau sy
    sis klo sanggar senam zumba yg juga menyediakan baju senam terbaru untuk zumb di surabaya itu di mana tempatnya ?
    Mohon pencerahannya ya sis :)

    BalasHapus
  8. @ Indra sukmawati : Sebaiknya konsisten, bisa 3 kali seminggu, Tutorial ada di youtube. Saya tidak menjual baju senam

    @ Bima b : Mungkin lebih baik di google ya, Domisili saya di Tangerang selatan. Kurang tahu kalau di Surabaya bisa dijualnya dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sis ...
      Terimakasih atas Infonya.... :)

      Hapus
  9. salam hangat agan-agan. . . untuk agan-agan yang sedang mencari tempat jualan baju senam body image buka aja www.bajusenamgrosir.com. barangnya kece-kece lho gan?

    BalasHapus
  10. Salam kenal Sis untuk menurunkan berat badan lebih efektif mana yaa antara senam aerobik dan senam Zumba? menurut sis baju senam terbaru dengan merk apa ya yang bahannya nyaman dipakek senam zumba? makasih :)

    BalasHapus
  11. @ milla rahmah : terima kasih sdh beriklan :)
    @ khoirun nasikhin : masing masing orang memiliki karakteristik fisik yang berbeda, ada yang pas dengan aerobik, ada yang pas dengan zumba

    BalasHapus
  12. salam kenal :)
    utk senam zumba ini mulai populer di indonesia dri kapan yah ?? apkh dri awalny jga sdh mmkai baju senam sperti skrg ini ?? n btw mau nanya ni klo took baju senam yg menyediakn baju senam onr dmna yah ??
    makasih, salam sukses :)

    BalasHapus
  13. salam kenal..
    ooow. . ternd sekarang itu senam zumba??? ternyata banyak juga ya jenis Zumba itu... dan memiliki manfaat yg berbeda2... oh iya mau nanya nih tempat jualan baju senam murah dimana ya? sekarang sy ada di surabaya ...
    Mohon pencerakannya..

    BalasHapus
  14. @ jaelani rahmat : sudah beberapa tahun ini, baju yang dikenakan fleksible, yang penting berbahan kaos, nyaman, baju senam banyak dijual online, di googling aja ya
    @ bima b : di googling aja ya, di Tunjungan plaza juga pastinya ada

    BalasHapus
  15. apa ada kriteria tertentu sist mengenai pemilihan baju senam terbaru , agar hasilnya maksimal ?

    thanks :)

    BalasHapus
  16. @ sugit triyono : yang penting bahannya menyerap keringat, nyaman dipakai

    BalasHapus
  17. Jd pengen ikut zuba tapi gak punya baju zumba kalo kira2 toko yang jual baju senam zumba harganya terjangkau dimana ya...
    mohon infonyaa

    BalasHapus
  18. @ lala aero : di google aja ya, mana yang lokasi paling dekat, atau OL shop juga banyak, atau pakaian apa saja berbahan kaos dan nyaman dipakai untuk olehraga

    BalasHapus
  19. @ mala handis : di google aja ya, mana yang lokasi paling dekat, atau OL shop juga banyak, atau pakaian apa saja berbahan kaos dan nyaman dipakai untuk olehraga

    BalasHapus

Sri Wahyuningsih

Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Pengikut