01 Mei 2015

Menikmati treatment dari Rumah Cantik Aleena Aster Package Paket Home Spa Terbaik Aleena Home Spa

Menikmati treatment dari Rumah Cantik Aleena Aster Package

Kamis, 30 April 2015, Saya menghubungi Rumah Cantik Aleena via WA untuk home spa. Pilihan saya jatuh ke Aster package. Its been a long time i am not having "me time". Operator menanyakan detail jenis aroma yang saya kehendaki

Jumat, 1 Mei 2015, Terapis RC Aleena, bu Yetty datang lebih pagi dibanding waktu janji yang sudah saya buat, mungkin khawatir macet jadinya malah rada pagi, yang penting tidak telat, Sip :)

Persiapan perawatan : Saya menyiapkan ruangan (kamar untuk perawatan). Dengan sigap, bu Yetty membongkar koper besar berisi seluruh perlengkapan yang saya perlukan hari ini. Wow, ada MP3 musik pengiring perawatan yang merilekskan jiwa, musik instrumentalia modern bercampur tradisional. Berasa treatment di spa kelas hotel berbintang

Aster package terdiri dari :
1. Facial, wajah saya dibersihkan dengan sangat detail, bye bye jerawat dan komedo
2. Totok wajah, nah disini saya bener bener nggak bisa menahan kantuk, setiap totokan di wajah dan kepala membuat saya super nyaman, mengarah into deep sleep, nyaris bikin saya "ngorok". Pokoknya nyaman sekali setiap gerakan jemari terapisnya
3. Masker wajah, pilihan saya ke ekstrak lidah buaya, adem banget
4. Refleksiologi kaki, Ah, mantap kali pijitan bu Yetty ini, "Happy feet" menggelora
5. Creambath makarizo, proses memanjakan rambut super panjang saya yang mungkin "meraung raung" haus kasih sayang akan belaian lembut tangan terapis dan nutrisi penuh gizi disetiap helainya

Nikmati suguhan wedang jahe yg disiapkan bu Yetty terapis, alamak, berasa puteri keraton yg dilayani dayang dayang. Berasa "ratu sehari" badan saya

Hah, puas banget deh service Rumah cantik Aleena. Very highly recommended

Paket Home Spa Terbaik di Jakarta Timur, Pengen “Me Time” dirumah? Aleena Home Spa solusinya, Hub 087778998991 / 021-80879556-8 / 27AF2905


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sri Wahyuningsih

Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Pengikut