04 Juni 2011

Pengajian Fatimah Az Zahra Tanggal 3 Juni 2011

Event : Pengajian Fatimah Az Zahra
Tanggal : 3 Juni 2011
Pembicara : Hj Irena Handono
Tema : Membentengi keyakinan dan akidah

Rapatkan Barisan

Bentengi Akidah

Jalin Ukhuwah

Lahirkan Generasi Qur'ani

---

“Indonesia bukan negara Islam, sehingga tak bisa menerapkan apa yang dilakukan sahabat Abu Bakar As-Shiddiq ketika memerangi Nabi Palsu Musailamah Al-Kadzab. Umat Islam di Indonesia bisa membalas segala bentuk penghinaan terhadap Rasulullah SAW, bukan dengan memerangi secara fisik, tapi perang pemikiran dan peradaban (Ghazwul fikr).”

---

Qs Al Baqarah : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya). Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

---

Millah :

1. Agama

2. Budaya

3. Pola pikir

---

Hadist :

Rasulullah SAW bersabda, "(Suatu saat nanti), selangkah demi selangkah, kalian pasti akan mengikuti jejak(perilaku) orang-orang yang sebelum kalian.saat itu, kalian akan meniru apa pun yang mereka lakukan, tanpa ada yang tertinggal sedikitpun. Bahkan, andaikan mereka masuk kedalam lubang biawak sekalipun, kalian pun ikut memasukinya.Ingatlah bahwa Bani Israil (umat nabi musa) telah terpecah bela menjadi 71 kelompok; seluruhnya sesat, kecuali satu kelompok, yaitu kelompok Islam beserta pengikutnya. Ingatlah bahwa Umat Nabi Isa telah terpecah menjadi 72 kelompok; seluruhnya sesat, kecuali satu kelompok, yaitu kelompok islam beserta pengikutnya. Kemudian, ingatlah bahwa kalian (umat Nabi Muhammad SAW) akan terpecah belah menjadi 73 kelompok; seluruhnya sesat, kecuali satu kelompok, yaitu kelompok islam beserta pengikutnya."

---

Contoh :

Tulisan lengkap via FB

PAKE TOPI, TIUP TEROMPET TAHUN BARU? WADUH ITU SANBENITO, TANDA MUSLIM TELAH MURTAD
by Kembang Anggrek on Friday, December 31, 2010 at 8:36am

SANBENITO, TANDA MUSLIM TELAH MURTAD

Ketika kaum Frank yang beragama Kristen Trinitarian menyerang Negeri Muslim Andalusia, mereka menangkapi, menyiksa, membunuh dengan sadis kaum Muslim yang tidak mau tunduk kepada mereka.Mereka kaum Kristen Trinitarian membentuk lembaga yang bernama Inkuisisi. Sebuah lembaga dalam Gereja Katholik Roma yang bertugas melawan ajaran sesat, atau pengadilan atas seseorang yang didakwa bidat. Dan dalam hal ini yang dimaksud sesat/bidat adalah MUSLIM!

Adalah sebuah pakaian yang diberi nama SANBENITO, pakaian dan topi khas yang dipakaikan kepada tawanan muslim yang telah menyerah dan mau conferso (confert/murtad). Pakaian ini untuk membedakan mereka (para converso) dengan orang-orang lain ketika berjalan di tempat-tempat umum di Andalusia yang saat itu telah takluk di tangan Ratu Isabella dan Raja Ferdinand.

SANBENITO adalah sebuah pakaian yang menandakan bahwa seorang muslim di Andalusia saat itu telah MURTAD. Bagaimana bentuk pakaian itu? Jubah dan topinya??

SANGAT IRONIS!

Kini, 6 abad setelah peristiwa yang sangat sadis tersebut berlalu, para remaja muslim, anak-anak muslim justru memakai pakaian SANBENITO untuk merayakan TAHUN BARU MASEHI dan merayakan ULANG TAHUN. Meniup trompet-terompet ala topi SANBENITO di saat pergantian tahun. Perayaan-perayaan yang sama sekali tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah yang justru nyata-nyata berasal dari kaum Kafir. Kaum yang telah merampas kejayaan Muslim Andalusia, dan menghancurkan sebuah peradaban maju Islam Andalusia.

Astaghfirullah ...astaghfirullah ... setelah kita tahu sejarah ini, apakah kita masih tega memakai SANBENITO? atau membiarkan anak-anak, adik-adik, sahabat-sahabat kita memakainya? 6 abad yang lalu, SANBENITO adalah pakaian tanda MUSLIM TELAH MURTAD.

sumber:

Buku MENYINGKAP FITNAH & TEROR - Hj.Irena Handono

---

Mari kita ambil hikmah dari kisah tersebut :

Qs Yusuf : 111

Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al-Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.

---

Sejarah permasalahan dunia :

1. Harta

2. Tahta

3. Wanita

---

Apakah kita akan membiarkan budaya ini ? padahal kita setiap harinya berdoa kepada Allah agar memiliki anak yang sholeh dan sholehah

Qs Ali Imran : 38

Ya Rabbku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.

---

Qs Al Furqon : 74

Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

---

Qs As shaffat : 100

Ya Rabbku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.

---

Pernikahan usia dini, bukanlah suatu hal baru yang patut diributkan. Kalau saja para orientalis penghujat Rasulullah mau jujur, seharusnya mereka malu meributkan masalah ini. Karena di masa lampau bahkan dalam sejarah Barat sendiri, pernikahan dini adalah hal yang umum bahkan biasa dilakukan.

Apakah pedofili itu ?

Pedofilia adalah gangguan psikoseksual di mana terdapat preferensi untuk aktivitas seksual dengan anak-anak sebelum pubertas. Istilah “pedofilia” mengacu pada perasaan terus-menerus ketertarikan orang dewasa atau remaja yang lebih tua terhadap anak-anak. Pedofil – pelaku pedofilia – hampir selalu laki-laki. Anak-anak lebih sering menjadi target lawan jenis (sekitar dua kali lebih sering) dan mereka yang berusia kurang lebih 13 tahun, mereka mungkin berada di dalam atau di luar keluarga pedofilia itu. Pedofil umumnya berfantasi seksual dan cenderung melakukannya dalam kontak kelamin yang didahului tindakan melihat dan cumbuan. Hal ini menyebablan tingginylaporan tindakan kriminal masalah seks.

Penyebab pedofilia sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Masalah kepribadian mungkin saja dapat dijadikan alasan dan umumnya pedofil tidak menghiraukan akibat dari aktivitasnya tersebut terhadap sikap seksualnya terhadap anak. Sejumlah penelitian telah melaporkan bahwa psikoterapi dengan penggunaan obat penurun testosteron telah secara substansial mengurangi keinginan pedofili untuk melakukan hubungan seksual kepada anak-anak.
Dampak Bagi Anak-anak ( Korban Pedofilia )

Perlakuan seksual semacam ini sangat berakibat buruk bagi perkembangan psikologi anak baik jangka pendek maupun jangka panjang, serta kerusakan fisik mungkin timbul. Efek dari pelecehan seksual terebut antara lain,

1. depresi

2. gangguan stress pasca-trauma

3. kecemasan

4. kecenderungan untuk korban meniru pada usia dewasa

5. infeksi dan penyakit menular seksual

6. berpeluang pada rusaknya perkembangan otak

---

Selama ini, para orientalis memfitnah dengan menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai pelaku pedofilia, menyoroti secara tajam pernikahan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW terhadap Aisyah RA, dan memandang negatif pernikahan dini dalam Islam yang memang diperbolehkan, maka mengapa mereka tidak menilik kembali Talmud dan Bibel mereka sendiri? Apa mereka takut mendapati bahwa Kitab Talmud dan Bibel banyak sekali bercerita tentang praktik-praktik pedofili yang dianggap baik?

Umat Islam seringkali terpojok dengan berbagai tuduhan yang menghujat Rasulullah, salah satunya adalah tuduhan bahwa Nabi Muhammad SAW Pedofili. Mengapa terpojok? Karena umat Islam sudah lama meninggalkan kebiasaan Iqro’. Umat Islam sudah tidak lagi mempunyai kebiasaan, hobby membaca. Umat Islam sudah tidak bangga lagi dengan Islam-nya, tidak cinta kepada Rasulullah SAW.

---

Pentingnya menuntut ilmu :

Qs Az Zumar : 9

(Apakah kamu hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadat di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (azab) akhirat dan mengharapkan rahmat Rabbnya? Katakanlah: Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui? Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.

---

Mari semangat membaca ilmu ilmu Allah

Qs Al Alaq : 1

Bacalah dengan (menyebut) nama Rabbmu Yang menciptakan,

---

Umat Islam dijauhkan dari Islam, dijauhkan dari Al-Qur’an dan sunnah yang dibawa Rasulullah SAW. Islam senantiasa digembar-gemborkan sebagai agama teroris dan agama kekerasan. Nabi Muhammad SAW dituduh sebagai perampok, pemerkosa, pedofili dan berbagai tuduhan lainnya yang sangat menyakitkan hati.

---

Rasulullah sendiri adalah “Al-Qur'an yang berjalan”

Bagaimana mewujudkan rasa cinta kepada Rasulullah ?

1. Mengikuti sunahnya

“Empat macam diantara sunnah-sunnah para Rasul yaitu : berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah” (HR. Tirmidzi)

2. Bershalawat kepadanya

---

Qs Al Baqarah : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya). Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

---

Mari berlomba lomba mencari kemuliaan disisi Allah

Qs Al Hujurat : 13

... Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal

---

Islam adalah agama yang diridhoi Allah

Qs Ali Imran : 19

Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

---

Jangan mati selain adalam keadaan muslim

Qs Ali Imran : 102

Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sri Wahyuningsih

Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Pengikut